Senin, 12 Mei 2014

Cyril Cake..

First Posting..

Bismillahhirohmanirrohim..
postingan pertama ini aku buat supaya kalian yang baca blog ini kenal dulu siapa owner dari Cyril Cake ini..
Tak kenal maka tak sayang, atau tak kenal maka tak akan pesen ya? hehehe..
.. 
oke.. 
say Hi and thanks buat kalian smua yang udah mau mampir ke blog aku ini..
kenalin aku dipta dastu paramita called me "dipta"..
aku bisa dibilang atau masih termasuk salah satu ibu muda (emang masih muda kok,srius! hehe) yang hobby banget bikin kue.. kapan datengnya hobby itu sendiri aku udah agak lupa. yang jelas tersirat untuk mau coba bikin cake pertama kali itu beberapa bulan setelah aku melahirkan. 
i have one children.. the name is "Cyril Huda Abitama" that's why nama usaha ini aku kasi nama Cyril Cake..
karna menurutku dia adalah inspirasi ku.. hehe
sampai saat blog ini aku buat, aku masih tetap bekerja.
iya, Aku masih bekerja jadi salah satu staff accounting di perusahaan di jakarta.. 
meskipun rumahku ada di bekasi (survival \m/ )
jadi klo ada pesenan kue dihari kerja mau gak mau aku ngerjainnya setelah pulang kerja atau pagi2 buta skalian. hehe but ilove my job!
.. 
semua cake yang aku bikin selalu fresh. bikin sesuai orderan. No pengawet.. all fresh!!
dan bahan2 yang aku pake pun InsyaAllah terjamin ke Halal'annya dan kelezatannya lho.. 
jenis cake yang kami jual macem2..
mulai dari cake ultah, cupcakes dan wedding cake insyaAllah bisa kami buat.
rasa dan dekorasi bisa kalian yang pilih dan tentuin tinggal nanti harganya aja yang disesuaikan.
oia,untuk harga kalian bisa chat langsung sama aku ya.. 
..
mungkin itu aja kali ya yang bisa ditulis di postingan pertama ini.. 
keterangan yang lainnya bisa menyusul di postingan2 selanjutnya.. 
oke deh.. thanks banget udah mampir ke blog Cyril cake..
dan... Ditunggu pesannnya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar